Iklan

terkini

Cara Hapus Riwayat Transaksi Livin Mandiri

AnakDesa
30/12/22, 07:15 WIB Last Updated 2023-01-03T02:15:16Z
INDEK-NEWS.COM - Cara hapus riwayat transaksi livin mandiri. Transaksi melalui mobile banking ini menjadi salah satu pilihan para nasabah dalam melakukan berbagai pembayaran. Karena lebih simpel dan juga tidak memerlukan waktu yang lama itulah salah satu kemudahan yang dirasakan oleh para nasabah.

Transaksi yang dilakukan dari mobile banking tersebut akan tersimpan secara otomatis riwayatnya di aplikasi Mobile Banking. Salah satu diantaranya yaitu mobile banking dari Bank Mandiri itulah yang dinamakan dengan livin Mandiri.

Pada saat Anda akan menghapus riwayat transaksi di livin Mandiri maka harus mengetahui terlebih dahulu cara dan langkah agar berjalan dengan baik. Ada banyak alasan pada saat orang menghapus riwayat transaksi tergantung nasabah tersebut tujuan dan Maksudnya seperti apa.

Cara Hapus Riwayat Transaksi Livin Mandiri


Cara hapus riwayat transaksi di livin Mandiri sebenarnya bukanlah hal yang sangat sulit semuanya akan teratasi dengan mudah itu dia pada saat anda telah mengetahui langkah dan tutorialnya.

Nah dalam artikel ini akan membahas tentang tutorial tersebut setelah sebelumnya membahas tentang Cara Menghapus History Transaksi Livin Mandiri. Oleh karena itu silakan simak penjelasan berikut.

Panduan Cara Hapus Riwayat Transaksi Livin Mandiri

Memang masih banyak yang belum mengetahui cara hapus riwayat transaksi livin Mandiri. Oleh karena itu berikut penjelasan langkah dan tutorial yang harus anda lakukan untuk menghapus riwayat transaksi tersebut.
  • Bukalah terlebih dahulu aplikasi livin Mandiri.
  • Login dengan menggunakan user dan password anda.
  • Pilih dan klik menu transfer.
  • Pilih dan klik menu bayar.
  • Selanjutnya Pilihlah ikon buku di bagian pojok kanan.
  • Pilihlah nomor rekening ataupun virtual akun yang akan dihapus.
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses penghapusan.
  • Selesai.

Apa itu History Transaksi dan Riwayat Transaksi

Terkadang orang bisa menyimpulkan tidak ada perbedaan antara riwayat Transaksi dan history transaksi. Sebenarnya hal itu ada hal yang berbeda berikut adalah penjelasannya.

History Transaksi

History transaksi merupakan transaksi yang menjadi bukti bagi bank atas pertanggungjawaban dalam pengelolaan keuangan administrasi.

Riwayat Transaksi

Sementara riwayat transaksi merupakan tanda bukti bagi nasabah setelah melakukan transaksi keuangan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan indek-news.com terkait dengan cara hapus riwayat transaksi livin Mandiri. Semoga artikel ini Memberikan manfaat, menambah wawasan serta pengetahuan bagi kita semua. Sampai jumpa dilain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Hapus Riwayat Transaksi Livin Mandiri

Terkini

Iklan