Iklan

terkini

Cara Menghapus History Transaksi Livin Mandiri Terbaru Sangat Mudah

AnakDesa
21/06/22, 15:12 WIB Last Updated 2022-12-30T23:51:11Z

INDEK-NEWS.COM - Cara menghapus history transaksi livin mandiri. Kemudahan digital banyak dirasakan oleh semua orang termasuk mereka nasabah suatu bank yang memiliki ki mobile Banking tidak terlepas dari semua itu nasabah bank Mandiri. Mungkin saja banyak history transaksi yang nasabah tersebut merasa harus menghapus history transaksi karena alasan sesuatu dan lain hal. Maka harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara hapus daftar transfer di livin mandiri terbaru sangat mudah. 

Semua transaksi jika tidak dilakukan penghapusan selamanya akan ada ada tapi jangan takut jika suatu saat anda membutuhkan bukti transaksi apa bisa lewat bank Mandiri yaitu dengan cara hapus riwayat transaksi livin mandiri print out tabungan disana akan terlihat semuanya Sama halnya dengan di aplikasi livin Mandiri karena semuanya tersambung. Cara Menghapus History Transaksi Livin Mandiri.

Berbagai transaksi yang dilakukan dengan adanya mobile banking mempermudah semua orang dalam bertransaksi baik financial maupun nonfinansial hanya satu syarat mutlak itu terhubung pada jaringan internet. Semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar dimanapun, kapanpun anda melakukan transaksi. cara hapus daftar transfer di livin mandiri.

Cara Menghapus History Transaksi Livin Mandiri Terbaru Sangat Mudah

Banyak alasan orang yang hapus history transaksi sama halnya dengan hal itu yang menjadi rahasia pribadi untuk Hapus history transaksi livin MandiriCara Menghapus History Transaksi Livin Mandiri. Maka dari itu dalam artikel ini akan diuraikan tentang cara menghapus history livin Mandiri oleh karenanya simak dan perhatikanlah dengan seksama penjelasan di bawah ini. 

Ada beberapa alasan yang memungkinkan anda menghapus history transaksi livin Mandiri diantaranya: 

  • Ruang yang menyempit dengan adanya history transaksi 
  • Merasa tidak nyaman karena terlalu banyak history transaksi 
  • Memiliki alasan tersendiri yang hanya dia yang tahu 

Cara Menghapus History Transaksi Livin Mandiri 

Untuk menghapus history transaksi livin Mandiri ada ada teknik khusus kena tidak bisa dilakukan melalui menu utama, berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan. 

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi mandiri online 
  2. Kemudian login menggunakan user dan password 
  3. Pada beranda dan pilih menu transfer 
  4. Kemudian klik ikon daftar di sebelah kanan pojok atas 
  5. Setelah itu tentukan pilihan nomor rekening atau virtual account yang akan dihapus 
  6. Selanjutnya pilih tiga titik di bagian kanan layar 
  7. Lalu klik hapus konfirmasi penghapusan 
  8. Selesai, history transaksi telah berhasil dihapus 

Sangat mudah bukan, itulah cara menghapus history transaksi livin Mandiri yang bisa anda lakukan kan suatu waktu. Semoga artikel ini memberikan manfaat serta menambah wawasan bagi kita semua.



 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Menghapus History Transaksi Livin Mandiri Terbaru Sangat Mudah

Terkini

Iklan