Iklan

terkini

Cara Bayar BFI Lewat LinkAja, Inilah Penjelasannya

AnakDesa
08/02/23, 22:44 WIB Last Updated 2023-02-08T15:44:40Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar bfi lewat linkaja. Pembayaran pembiayaan baik yang sifatnya kredit ataupun cash saat ini sudah banyak tersedia berbagai finance, ada Adira finance, wow Finance, bFI Finance dan lain sebagainya.

Semuanya untuk pembayaran angsuran yang sifatnya kredit namun tidak langsung ke bank melainkan melalui pembiayaan yang lainnya. Salah satu pembiayaan yang cukup tua dan lama di Indonesia adalah BFI finance.

Bagi anda sebagai nasabah Finance dapat melakukan pembayaran melalui bank ataupun merchant yang telah bekerjasama dengan BFI. Kemudahan ini dapat dirasakan bagi mereka para nasabah.

Cara Bayar BFI Lewat LinkAja, Inilah Penjelasannya



Dalam pembayaran angsuran saat ini tidak harus selalu pergi ke bank karena di handphone pun anda dapat melakukan pembayaran BFI melalui merchant yang disediakan dan telah bekerja sama dengan BFI untuk proses pembayaran angsuran.

Lalu yang menjadi pertanyaan apakah bisa bayar BFI lewat linkaja? Untuk menjawab pertanyaan tersebut admin akan mencoba mengulas dan mereview terkait dengan pembayaran BFI melalui linkaja.

Untuk lebih jelasnya silakan simak baik-baik perhatikan dengan seksama yang disediakan indek-news.com berkaitan dengan proses pembayaran BFI lewat linkaja di bawah ini.

Penjelasan Cara Bayar BFI Lewat Linkaja

Perlu diketahui oleh para pengguna dompet digital linkaja bahwa untuk melakukan proses cara bayar BFI lewat linkaja adalah sebagai berikut.

  • Sampai saat ini tatkala admin menulis artikel belum menemukan referensi dari manapun bahwa dapat melakukan pembayaran bFI lewat link aja.
  • Jika memang masih ragu Silahkan hubungi saja call center resmi linkaja langkah untuk mendapatkan jawaban pasti di 150911.

Namun Anda jangan khawatir, meskipun belum ada tutorial resmi terkait dengan pembayaran BRI lewat linkaja, anda masih dapat melakukan pembayaran melalui Tokopedia. Dan Kami yakin bahwa melalui Tokopedia ini anda memiliki aplikasi di smartphone.

Cara Bayar BFI Lewat Tokopedia

Untuk melakukan cara bayar BFI lewat Tokopedia tentu sangat mudah dilakukan di manapun dan kapanpun sementara untuk biaya administrasi yang akan dikenakan apabila melakukan pembayaran melalui Tokopedia untuk pembayaran kendaraan motor dan mobil sebesar rp5.500, berikut adalah langkah dan tutorial yang harus anda lakukan.

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Tokopedia.
  • Pada Kolom pencarian klik dan tuliskan bFI Finance.
  • Pilih dan klik penyedia pinjaman BFI Finance.
  • Kemudian masukkanlah nomor kontrak dari BFI Finance yang anda miliki.
  • Pilih dan klik cek tagihan.
  • Periksa kembali di telepon bayaran yang muncul.
  • Pilih dan klik metode pembayaran yaitu Tokopedia.
  • Pilih dan klik bayar.
  • Lalu ikuti instruksi selanjutnya sampai proses pembayaran berhasil.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah itulah dia penjelasan dan review seputar cara bayar BFI lewat linkaja. Dengan kesimpulan bahwa belum ada tutorial resmi dari pihak bFI. Semoga artikel ini Memberikan manfaat, serta menambah wawasan dan pengetahuan bagi kita semua. Sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar BFI Lewat LinkAja, Inilah Penjelasannya

Terkini

Iklan