Iklan

terkini

Cara Melihat Jatuh Tempo Lazada Paylater

AnakDesa
06/02/23, 08:17 WIB Last Updated 2023-02-06T01:17:09Z
INDEK-NEWS.COM - Cara melihat jatuh tempo Lazada Paylater. Lazada menjadi salah satu pilihan untuk melakukan belanja online sehingga mereka yang menginginkan suatu barang bisa melakukan proses pembelian di manapun dan kapanpun.

Ada banyak fitur yang disediakan Lazada untuk mempermudah dan menjadikan Lazada menjadi Primadona di kalangan masyarakat. Diantara fitur tersebut ialah lazada paylater.

Lazada paylater merupakan sebuah fitur untuk melakukan pembayaran secara kredit yang di mana dapat diakses oleh pengguna dan proses pembayarannya dilakukan secara berjenjang artinya tiap bulan.


Cara Melihat Jatuh Tempo Lazada Paylater



Setelah jatuh tempo maka mereka yang menggunakan fitur ini akan diberikan informasi dari pihak Lazada bahwa tanggal pembayaran kredit atau paylater sudah jatuh tempo maka dari itu segeralah untuk melakukan proses pembayaran.

Namun berbeda cerita jika jatuh tempo pembayaran tidak muncul, yang sehingga Kemudian Anda harus mencari serta melihat kapan jatuh tempo tersebut. Oleh karenanya dalam artikel ini akan mengulas tuntas tentang bagaimana cara mengetahui jatuh tempo Lazada paylater.

Kemudian sangat tepat jika anda membaca artikel ini dari awal sampai akhir untuk mengetahui cara pembayaran lazada paylater namun jatuh tempo yang tidak muncul akan dibahas di bawah ini.

Cara Melihat Jatuh Tempo Lazada Paylater terbaru

Cara melihat jatuh tempo Lazada paylater sebenarnya sangatlah mudah siapapun bisa melakukan itu tanpa harus memiliki kemampuan khusus. Namun bagi yang belum mengetahui silakan simak penjelasan di bawah ini.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi Lazada.
  • Dengan akun masing-masing.
  • Pilih dan klik Lazada kredit.
  • Pilih dan klik tagihan paylater.
  • Pilih dan klik Bill details atau jatuh tempo tagihan.
  • Selesai.

Tanggal Jatuh Tempo Tagihan Lazada Paylater

Karena setiap pembayaran kredit akan diminta untuk melakukan proses pembayaran di setiap bulan termasuk dalam Lazada apabila memang menggunakan layanan paylater maka tanggal jatuh tempo tagihan Lazada paylater itu setiap tanggal 17. Dengan demikian anda harus melunasi maksimal tanggal 17 pada setiap bulan.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara melihat jatuh tempo lazada paylater. Semoga artikel ini Memberikan manfaat, menambah wawasan serta pengetahuan bagi kita semua sampai jumpa di kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Melihat Jatuh Tempo Lazada Paylater

Terkini

Iklan