Iklan

terkini

Kenapa Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup

AnakDesa
17/09/23, 08:48 WIB Last Updated 2023-09-17T01:48:06Z
INDEK-NEWS.COM - Kenapa lazada paylater tidak bisa digunakan padahal saldo cukup. Platform belanja online semakin banyak diminati oleh para pengguna karena mereka dapat membeli berbagai kebutuhan tanpa harus berdesak-desakan serta mengantri di toko perbelanjaan.

Tidak hanya itu sekarang tersedia pula berbagai fitur yang memungkinkan para pengguna untuk dapat memperoleh barang yang diinginkan dengan cara pembayaran kredit mulai dari tenor waktu 1 bulan hingga 12 bulan.

Kemudahan ini menjadi daya tarik bagi para pengguna yang sehingga mereka lebih senang untuk berbelanja secara online daripada offline atau pergi ke supermarket.


Kenapa Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup



Di antara platform yang saat ini banyak diminati oleh para pengguna diantaranya yaitu shopee, lazada, tokopedia, akulaku dan lain sebagainya.

Dalam kaitannya dengan platform belanja online saat ini yang akan diulas adalah lazada, di mana Lazada ini cukup banyak diminati oleh para pengguna karena di dalamnya sudah komplit pelayanan- pelayanan.

Katakanlah Lazada paylater fitur ini bisa dimanfaatkan bagi mereka yang ingin berbelanja namun itu dia pembayaran yang dilakukan dengan cara kredit sehingga meringankan proses pembayaran.

Namun perlu diketahui jika pembayaran lazada paylater mengalami keterlambatan maka kredit akan dikenakan denda serta kepercayaan dari pihak Lazada terhadap anda akan berkurang atau bahkan di akhir belajarnya paylater akan dibekukan

Pernahkah anda mengalami permasalahan di mana lazada paylater tidak dapat digunakan sedangkan saldo yang ada di dalamnya mencukupi serta pembayaran kredit Anda yang bagus dan tidak pernah sama sekali mengalami keterlambatan.

Tentu hal itu ada sebab yang mengakibatkan lazada paylater tidak bisa digunakan. Namun jangan khawatir karena ketika anda membaca artikel ini secara otomatis anda akan mengetahui penyebab serta cara mengatasi dari permasalahan tersebut sehingga pelajaran apa letter bisa digunakan kembali.

Penyebab Kenapa Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup

Berikut ini adalah beberapa penyebab kenapa Lazada paylater tidak bisa digunakan padahal saldo cukup yang sehingga membuat anda bingung :
  • Aplikasi Lazada yang dimiliki belum di-update ke versi terbaru. Ini berakibat pada tidak bisa digunakannya Lazada player entah alasan karena anda lupa untuk mengecek updatenya di Google Play Store atau memang anda fokus untuk berjualan dari Lazada.
  • Fitur Lazada paylater Belum diaktifkan. Ini sudah jelas meskipun saldo Lazada per letter banyak dari pihak Lazada namun anda belum mengaktifkan fitur Lazada failetter.
  • Masih terdapat cicilan kredit yang belum selesai. Faktor ini juga bisa berpengaruh karena masih adanya pembayaran yang belum lunas meskipun pembayaran yang dilakukan tidak pernah mengalami keterlambatan.
  • Anda pernah terlambat dalam membayar cicilan akulaku. Masih banyak yang belum tahu bahwa Lazada itu adalah produk akulaku sehingga antara dua aplikasi ini itu saling berhubungan.
  • Terdapat problem di aplikasi Lazada. Ketika memang sudah mencoba beberapa kali setelah anda tidak merasa pernah terlambat maka kemungkinan terbesar adalah aplikasi Lazada sedang Down.

Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup

  • Pastikan bahwa aplikasi Lazada anda sudah di update ke versi terbaru melalui Google Play Store.
  • Lihat Lazada failetter Apakah sudah diaktifkan atau belum jika belum maka aktifkan lah.
  • Segera lunasi seluruh cicilan di Lazada paylater yang tersisa.
  • Lunasi pula tagihan-tagihan aplikasi akulaku.
  • Dan terakhir adalah silakan hubungi customer service Lazada untuk mengatasi permasalahan yang sedang dialami.

Keuntungan Menggunakan Lazada Paylater

  • Dalam proses belanja dapat membeli sekarang dan bayar nanti.
  • Anda dapat memperoleh cicilan paling lama jangka waktunya adalah 12 bulan.
  • Fitur aja dapat letter dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan pembayaran di aplikasi Lazada.
  • Adanya peluang anda untuk mendapatkan diskon besar-besaran dari Lazada.

Kekurangan Menggunakan Lazada paylater

  • Pembayaran cicilan harus tepat waktu untuk menghindari denda dan juga jumlah bunga yang bertambah.
  • Apabila keterlambatan dalam membayar Lazada paylater akun Lazada anda akan ditemukan atau bahkan dibekukan.
  • Kemungkinan yang akan dihadapi tidak dapat menggunakan kembali Lazada paylater apabila pernah mengalami keterlambatan pembayaran.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi terkait dengan kenapa Lazada paylater tidak bisa digunakan padahal saldo cukup serta cara mengatasinya. Demikian semoga bermanfaat dan menambah wawasan serta sampai jumpa di lain waktu.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kenapa Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup

Terkini

Iklan