Iklan

terkini

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Seabank di Shopee

AnakDesa
27/11/23, 07:09 WIB Last Updated 2023-11-27T00:09:40Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar rupiah cepat lewat seabank di shopee. Pinjaman online menjadi hal yang sudah lumrah dan juga biasa di kalangan masyarakat karena proses yang mudah dan juga cepat serta tanpa agunan hanya dengan beberapa menit pinjaman tersebut dapat dicairkan.

Salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak diunduh oleh para pengguna yaitu rupiah cepat, rupiah cepat merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan mudah dan juga proses yang cepat dari PT kredit utama Inggris Indonesia.

Siapapun bisa melakukan pinjaman di aplikasi ini tentu dengan mengikuti dan juga mentaati aturan yang berlaku sesuai yang telah ditetapkan oleh otoritas Jasa Keuangan atau yang kita kenal dengan OJK.


Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Seabank di Shopee



Sudah cepat ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500.000 sampai dengan 50 juta dan juga tenor waktu mulai dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan dengan bunga mulai dari 0,2% per hari.

Setelah melakukan pinjaman dan masuk ke dalam rekening pribadi ada satu kewajiban yang harus dibayarkan yaitu angsuran di setiap bulannya namun bagi anda pengguna shopee ini lebih praktis dan juga mudah karena dapat melakukan pembayaran melalui seabank yang berada di shopee.

Untuk langkah dan juga proses pembayaran lebih detailnya silakan simak ke air putih tutorial di bawah ini agar proses pembayaran yang dilakukan tidak mengalami kegagalan.

Panduan Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Seabank di Shopee

Shopee bagian dari aplikasi platform e-commerce bisa digunakan tidak hanya untuk berbelanja tapi juga untuk melakukan transfer serta pembayaran, nah di artikel ini kita akan memberikan sebuah pengetahuan terkait dengan cara bayar rupiah cepat lewat seabank di shopee. Karena saat ini shopee dapat melakukan proses tersebut maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi SEABANK. 
  • Kemudian silakan login. 
  • Pilih dan klik transfer. 
  • Pilih dan klik pembayaran. 
  • Pilih dan klik pinjaman online. 
  • Masukkanlah nomor telepon yang terdaftar di rupiah cepat. 
  • Pilih dan klik lanjut. 
  • Lalu masukkanlah kode ATP yang dikirimkan melalui SMS. 
  • Setelah itu pilih dan klik bayar. 
  • Selesai. 

Biaya Administrasi Pembayaran Rupiah Cepat Lewat Seabank di Shopee

Berkaitan dengan administrasi pada saat melakukan pembayaran tersebut anda akan dikenakan sebesar 2500 per transaksi dan akan dipotong secara otomatis dengan total biaya keseluruhan.

Akhir Kata

Najwa dia informasi yang dapat disampaikan dan juga reviewnya terkait dengan cara bayar rupiah cepat lewat seabank di shopee, semoga artikel ini memberikan manfaat menambah wawasan serta pengetahuan. Sampai jumpa di lain kesempatan dan waktu serta terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Seabank di Shopee

Terkini

Iklan