Iklan

terkini

Cara Bayar Kredit Plus Lewat Jakone Mobile & Biaya

AnakDesa
27/11/23, 09:06 WIB Last Updated 2023-11-27T02:06:12Z
INDEK-NEWS. COM - Cara bayar kredit plus lewat jakone mobile. Pinjaman online menjadi pilihan masyarakat dan menjadi daya tarik tersendiri untuk proses pinjaman uang karena menjalankannya cukup mudah, simpel dan juga cepat serta paling memikat daya tarik tanpa agunan. 

Kredit Plus salah satu pinjaman aplikasi online yang bisa anda download di Google Play Store ataupun App Store, kredit pos ini merupakan sebuah perusahaan pembiayaan dan juga layanan keuangan. 

Suatu fungsi layanan keuangan yang bisa dirasakan yakni melakukan pinjaman di aplikasi Kredit Plus tentu sesuai dengan aturan dan juga mekanisme tertentu yang telah ditetapkan oleh pihak perusahaan. 


Cara Bayar Kredit Plus Lewat Jakone Mobile & Biaya



Jika Anda berniat meminjam uang silakan download kemudian coba aplikasikan melalui aplikasi tersebut untuk mendapatkan pinjaman dari Kredit Plus, cara yang dilakukan tentu sangat mudah dan juga siapapun dapat melakukan hal itu. 

Pada saat anda telah memperoleh pinjaman maka kewajiban selanjutnya adalah membayar angsuran sesuai dengan tawar waktu yang telah disepakati antara pihak peminjam dengan pihak perusahaan. 

Untuk pembayaran kredit plus itu bervariasi bisa melalui Mobile Banking, aTM, dapat digital dan lain sebagainya yang telah memungkinkan dan telah bekerja sama dengan pihak Kredit Plus, namun untuk saat ini kita akan memberikan review dan juga tutorial pembayarannya melalui Mobile Banking yaitu jakone mobile. 

Panduan Cara Bayar Kredit Plus Lewat Jakone Mobile

Untuk mengetahui terkait dengan mekanisme dan juga Tata cara bayar kredit plus lewat jakone mobile, silakan mengikuti langkah-langkah di bawah ini terutama bagi Anda yang belum mengetahui dan baru pertama kali melakukan proses pembayaran melalui jakone mobile. 
  • Buka terlebih dahulu aplikasi jakone mobile. 
  • Kemudian silakan login. 
  • Lalu pilih dan klik pembayaran. 
  • Pilih dan klik kredit. 
  • Selanjutnya pilih dan klik kredit Plus. 
  • Kemudian masukkanlah nomor kontrak Kredit Plus. 
  • Setelah itu Pilihlah sumber dana dari jakone pay. 
  • Kemudian masuklah jumlah nominal untuk dibayarkan. 
  • Pilih dan klik bayar. 
  • Lalu lakukan verifikasi pembayaran. 
  • Selesai. 

Biaya Administrasi Pembayaran Kredit Plus Lewat Jakone Mobile 

Untuk bayar administrasi dalam proses pembayaran kredit plus lewatlewat jakone mobile anda akan dikenakan sebesar Rp5.000 per transaksi dan nominal tersebut akan diakumulasikan dengan seluruh jumlah total pembayaran. 

Akhir Kata 

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara bayar kredit plus lewat jakone mobile beserta biayanya, semoga artikel ini memberikan manfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Kredit Plus Lewat Jakone Mobile & Biaya

Terkini

Iklan