Iklan

terkini

Cara Bayar Tagihan Spaylater Lewat Brimo, Simpel dan Mudah !

AnakDesa
18/04/24, 22:14 WIB Last Updated 2024-04-18T15:14:49Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar tagihan spaylater lewat brimo. Shopee paylater ataupun istilah yang lain disebut dengan Spaylater merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh pihak shopee untuk membantu serta memudahkan para pengguna dalam pemberian barang secara dicicil. 

Namun tidak semua orang bisa mengaktifkan spaylater ini ada aturan-aturan tertentu yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh pengguna shopee agar dapat menggunakan fitur tersebut, salah satu diantaranya adalah dengan mengaktifkan dan Mengisi berbagai data informasi di aplikasi shopee dalam fitur paylater. 

Bagi para pengguna shopee yang telah mengaktifkan spaylater mereka dapat memilih serta menentukan jatuh tempo pembayaran cicilan di setiap bulannya sesuai dengan kemampuan masing-masing. 

Cara Bayar Tagihan Spaylater Lewat Brimo



Di sisi lain karena ini sifatnya cicilan tentu pada saat melakukan pembayaran tagihan itu semua sudah mencakup beserta dengan bunga serta biaya yang telah ditetapkan oleh pihak shopee, karena anda sudah sepakat serta menyetujui ya harus dibayarkan sesuai dengan jumlah tagihan. 

Perlu diketahui pula bahwa untuk bunga yang ditetapkan oleh pihak shopee dalam spaylater yaitu sebesar 2,95% serta biaya penanganan satu persen. Meskipun bunga serta biaya penanganannya sebagaimana disebutkan barusan tetapi spaylater ini sangat membantu pengguna dalam memperoleh suatu barang. 

Sementara itu untuk proses pembayaran spaylater mulai dari satu bulan, tiga bulan, 6 bulan serta 12 bulan sesuai dengan kesepakatan di awal pada saat pengguna melakukan pembelian barang tersebut. 

Nah setelah anda ataupun pengguna melakukan pembelian barang dengan cicilan maka di setiap bulannya harus melakukan proses pembayaran, adapun Untuk pembayarannya itu bisa dilakukan melalui bank, mobile Banking, aTM, dompet digital. 

Nah dalam artikel yang sedang anda baca ini kami akan menyampaikan informasi terkait dengan pembayaran spaylater melalui aplikasi mobile banking dari Bank BRI yaitu brimo. 

Panduan Cara Bayar Tagihan Spaylater Lewat Brimo

Berikut di bawah ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan dalam proses cara bayar tagihan spaylater lewat brimo agar pembayarannya dilakukan berjalan dengan sukses. Berikut informasi lebih lengkapnya : 
  • Buka terlebih dahulu aplikasi brimo. 
  • Kemudian silakan login dengan mengetikkan username dan password. 
  • Pilih dan klik briva. 
  • Pilih dan klik pembayaran baru. 
  • Pilih dan klik virtual account. 
  • Kemudian masukkanlah nomor virtual akun pembayaran spaylater. 
  • Pilih dan klik lanjutkan. 
  • Periksa kembali data informasi untuk memastikan data sudah benar. 
  • Pilih dan klik bayar. 
  • Lalu terakhir masukkan PIN brimo. 
  • Selesai. 

Biaya Administrasi Pembayaran Spaylater Lewat Brimo 

Adapun pada saat anda melakukan pembayaran spaylater lewat brimo tidak ada biaya tambahan alias administrasinya 0 rupiah, jadi saldo yang ada di aplikasi brimo itu tidak akan berkurang selain untuk membayar tagihan spaylater. 

Akhir Kata 

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan perihal tentang cara bayar tagihan spaylater lewat brimo, semoga artikel ini bermanfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan. Sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Tagihan Spaylater Lewat Brimo, Simpel dan Mudah !

Terkini

Iklan