Iklan

terkini

Terbaru ! Tidak Bisa Menarik Saldo Tiktok : Berikut Problem dan Solusinya

Official
03/04/22, 11:47 WIB Last Updated 2022-04-07T05:06:34Z
tidak bis menarik saldo tiktok

INDEK-NEWS.COM - Terbaru ! Tidak Bisa Menarik Saldo Tiktok : Berikut Problem dan Solusinya - Halo sobat, bahasan kita masih seputaran dengan tiktok nih tidak apa-apa yaa. Tiktok bukan hanya sebagai media hiburan yang bisa dimanfaatkan untuk orng-orang yang hobi tetapi juga dengan tiktoknsaat ini dapat di optimalkan untuk mendapatkan uang tambahan. Uang akan didaptkan dari tiktok dengan cara : menyelesaikan misi-misi tertentu serta dengan menonton video.

Kemudian setelah uang terkumpul di tiktok maka dapat dicairkan memalui berbagai aplikasi DANA. Akan tetapi dari sahabat barang kali ada yang pernah mengalami kesulitan untuk mencairkan atau mengambil uang dari tiktok ? coba apa problemnya serta bagaimana solusinya ?

Penyebab Tidak Bisa Menarik Saldo Tiktok 


Banyak kemungkinan yang terjadi jika tidak bisa menarik saldo tiktok diantaranya :

1. Aplikasi Tiktok Sedang Sibuk Atau Sedang Error.

Problem ini bisa diakibatkan karena banyak tiktoker yang pada saat itu melakukan penarikan saldo, biasanya ini yang sering terjadi saat tidak bisa menarik saldo tiktok. 

2. Jumlah Saldo Masih di Bawah Batas Minimum Penarikan.

Kemungkinan yang kedua sahabat lupa jumlah saldo yang ada di tiktok karena dengan kesibukan sahabat, dikira masih banyak eh ternyata sudah tidak cukup untuk ditarik.

3. Belum Terhubung ke akun DANA.

Ini biasanya terjadi apabila pemula menggunakan tiktok, sehingga masih bingung bagaimana cara untuk mernarik saldo tiktok. Atau bisa saja yang sudah lama berkecimbung di dunia tiktok pun aplikasi dananya harus di update ke versi terbaru, dan masih banayak kemungkinan-kemungkinan yang lainnya.

Begini Cara Mengatasi/Solusi Apabila Tidak Bisa Menarik Saldo Tiktok


Ketika sahabat sudah senang mengumpulkan saldo di tiktok dan saat dilakukan penarikan tidak bisa, apa yang sahabat rasakan ? pastinya sahabat akan merasa sedih, kesal dan sebagainya. Maka sahabat secara otomatis akan mencari problemnya dan untuk problemnya tadi sudah dibahas diatas, lalu stetlah problenya ditemukan selanjutnya adalah mencari solusi agar apa yang sahabat inginkan bisa erjalan dengan baik.

Dalam hal ini jika sahabat tidak bisa mearik saldo tiktok diakibatkan karena system error, maka tunggulah beberapa saat dan coba terus sampai akhirnya bisa dicairkan. Bersabarlah dan sambal terus mencoba karena pada dasarnya begini Ketika tidak bisa menarik saldo karna system error dengan cara menunggu system pulih kembali.

Akan tetapi jik penyebab tidak bisa menarik saldo tiktok karena saldo masih dibawah minimum penariakan maka solusinya adalah hubungkan ke akun DANA secepatnya, dan ini bisa dilalukan oleh sendiri.

Itulah penjelasan yang yang apabila sahabat tidak bisa menarik saldo tiktok beserta solusi yang ditawarkannya, semoga bermanfaat !
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terbaru ! Tidak Bisa Menarik Saldo Tiktok : Berikut Problem dan Solusinya

Terkini

Iklan