Iklan

terkini

Arti Kata Shibal Dalam Bahasa Indonesia, Korea Popular !

AnakDesa
12/05/22, 20:34 WIB Last Updated 2022-05-14T15:50:19Z
Arti Kata Shibal Dalam Bahasa Indonesia


INDEK-NEWS.COM - Arti Kata Shibal Dalam Bahasa Indonesia, Korea Popular ! - Benarkah Anda sedang mencari arti kata shibal kata yang sedang populer di Korea ? Jika memang Demikian maka artikel ini cocok untuk anda baca ! 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masyarakat Indonesia kini sedang demam drama korea terutama Korea Selatan banyak karya yang yang yang diminati dan diperdalam oleh negara tersebut diantaranya drama musik budaya ya bahasa sa serta yang lainnya yang berkaitan dengan negara ginseng tersebut. 

Berkaitan dengan musik banyak kaum anak muda ada yang yang menggemari musik Korea seperti idol Korea, lagu korea, k-pop dan band Korea. 

Di awal tahun 2002, anak-anak muda indonesia diramaikan dengan adanya drama korea yang berjudulAll of Us are dead. Kemudian Apa hubungannya kata shibal dengan drama tersebut. Sibal sering di ucapkan oleh artis-artis yang bermain dalam film tersebut sehingga menjadi viral termasuk di Indonesia. 

Simaklah penjelasannya dibawah ini  !

Arti Kata Shibal Dalam Bahasa Indonesia, Korea Popular 


Kata shibal sering diucapkan oleh para pemain drama All of Us are dead baik Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee Yoo-mi, Kim Byung-chul, Lee Kyu-hyung, dan Jeon Bae-soo. 

Arti kata shibal ini berkonotasi sebagai kata umpatan dengan kata lain adalah kata yang mempunyai makna negatif. 

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia shibal artinya “sialan” dan biasanya kata ini di ucapkan dalam keadaan seorang sedang marah. 

Tentunya apabila kita ingin mengucapkan kata tersebut harus berpikir matang lihat situasi dan kondisi si yang cocok saat digunakan. 

Selain arti sialan shibal juga mempunyai arti “brengsek”. Kata shibal adalah bahasa modern Korea yang sering diucapkan di negara ginseng tersebut 

Apabila anda belum puas terhadap penjelasan di atas maka silahkan tinggalkan pesan di komentar. 

Demikianlah Arti Kata Shibal Dalam Bahasa Indonesia, Korea Popular ! semoga bermanfaat dan selamat berkunjung kembali di situs web ini kembali di situs web ini. See you ….

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Arti Kata Shibal Dalam Bahasa Indonesia, Korea Popular !

Terkini

Iklan