-->

Bagaimana Cara Registrasi Kartu Indosat ? New 2022

Bagaimana Cara Registrasi Kartu Indosat ? New 2022


INDEK-NEWS.COM - Bagaimana Cara Registrasi Kartu Indosat ? New 2022  - Cara registrasi kartu Indosat yang baik dan benar adalah sebagai cara untuk mengaktifkan kartu perdana agar suksw . Indosat adalah salah satu provider terbesar kedua di Indonesia sehingga banyak para pengguna smartphone menggunakan jaringan Indosat. 

Anda membeli kartu Indosat baru dan apabila sering menemui kegagalan cara regristrasi kartu Indosat, maka langkah-langkah dibawah akan nonton anda untuk melakukan cara registrasi kartu Indosat serta berhasil. 

Namun bagi anda pengguna baru Indosat cara registrasi kartu Indosat tidaklah semudah dahulu, maka dari artikel ini adalah artikel yang cocok untuk dibaca kemudian dilakukan kan dalam mengaktifkan kartu Indosat perdana setelah anda selesai melakukan cara registrasi kartu Indosat untuk mendapatkan berbagai penawaran provider terbaik nomor dua di Indonesia ini. 

Bagaimanakah cara cara registrasi kartu Indosat yang baik dan benar agar bisa terhubung ke jaringan internet. Berikut langkah-langkahnya 

1. Syarat Umum 

Pada dasarnya cara registrasi kartu Indosat tidaklah jauh berbeda dengan registrasi kartu seluler lainnya. Akan tetapi tetap harus mengikuti prosedur yang telah di ditetapkan oleh indosat. 

Cara registrasi kartu Indosat anda sebagai pengguna smartphone dan pelanggan setia Indosat harus menyiapkan terlebih dahulu KK dan KTP yang nantinya akan digunakan untuk cara registrasi kartu Indosat. 

2. Cara Registrasi Kartu Indosat Lewat SMS 

Cara registrasi kartu Indosat melalui SMS bisa dibilang sebagai cara yang mudah sebutkan banyak dipilih oleh para pengguna Indosat, dengan cara ini ini hanya menyiapkan nomor KK dan KTP kemudian mengirimkan SMS ke 4444. 

Pastikan nomor KK dan KTP yang digunakan untuk registrasi kartu Indosat adalah milik anda sendiri yang sudah tercatat di dinas kependudukan dan pencatatan sipil.
 
Kemudian apabila anda lupa nomor NIK dan KTP anda dapat melakukan makan di bawah ini untuk mengetahui nomor tersebut.

  • Cara Registrasi Kartu Indosat Untuk Pengguna Lama 
Cara registrasi kartu Indosat sudah pernah mendaftarkan kan nomor NIK dan KTP langkah ini dapat Anda lakukan yaitu dengan cara Ketik: Ulang#NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444 Contoh: Ulang#3204254587920000#32010900564203# kirim ke 4444. 

  • Cara Registrasi Kartu Indosat Untuk Pengguna Baru 

Untuk registrasi kartu Indosat pengguna baru dengan cara Ketik: NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444. 

3. Cara Registrasi Kartu Indosat Lewat Website Resmi 

Sedikit yang tahu dari pengguna indosat bahwa cara registrasi kartu Indosat dapat dilakukan lewat website resmi begini caranya : 

  • Buka terlebih dahulu browser pencarian 
  • Kemudian kunjungi laman situs https://mycare.indosatooredoo.com/registration 
  • Setelah itu akan muncul halaman untuk registrasi nomor 
  • Kemudian pada kolom yang sudah tersedia masukkan nomor NIK 
  • Kemudian masukkan nomor KK 
  • Selalu pastikan bahwa nomor yang di registrasi yaitu NIK dan KK sudah benar 
  • Lalu centang pada kolom I'm not robot 
  • Selanjutnya klik periksa untuk memastikan penyelesaian cara registrasi kartu Indosat 

4. Cara Registrasi Kartu Indosat Lewat Galeri Indosat 

Cara registrasi kartu Indosat ini dapat dilakukan apabila anda berdekatan dengan galeri Indosat apalagi jika pendaftaran melalui SMS dan website gagal Anda bisa melakukan kan cara ini. 

Untuk melakukan registrasi kartu Indosat di galeri chat sama seperti yang tadi anda harus menyiapkan KK dan KTP. 

Demikian cara registrasi kartu Indosat bagi anda pengguna lama dan pengguna baru kemudian Silahkan pilih sesuai dengan keinginan anda. Selamat mencoba!