Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tarik DANA di Alfamart, Praktis dan Mudah

NDEK-NEWS.COM - Cara Tarik DANA di Alfamart, Praktis dan Mudah - Cara tarik DANA di Alfamart bisa anda lakukan sedang berbelanja dan disaat anda males mencairkan tunai melalui ATM. Memang ini merupakan cara yang cukup memerlukan waktu akan tetapi cara ini cukup praktis apabila anda tidak membawa kartu debit atau uang tunai. 

Cara tarik DANA di Alfamart sangat mudah. Dengan berbagai fitur yang dimiliki DANA menjamin kemudahan bertransaksi baik itu antara sesama dana ataupun dengan bank. 

Padahal saat ini informasi-informasi cara tarik DANA di Alfamart, cara tarik tunai di ATM dan lain sebagainya sejatinya harus diketahui oleh semua orang yang menggunakan aplikasi dana. 
Cara Tarik DANA di Alfamart, Praktis dan Mudah

Misalkan seperti disaat Anda berbelanja di Alfamart dan tidak membawa  kartu debit ataupun uang tunai maka aplikasi DANA dapat digunakan untuk pembayaran, yaitu dengan cara tarik DANA di Alfamart atau tempat tertentu di mana anda berada. 

Lalu bagaimana cara tarik DANA di Alfamart ? Untuk mengetahui hal tersebut cermati langkah-langkah di bawah ini : 

Cara Tarik Dana di Alfamart 


Cara tarik DANA di AlfamartSecara garis besar DANA menawarkan metode dalam mencairkan saldo yang ada di dalamnya yaitu transfer ke bank yang memungkinkan anda akan menarik di ATM, melalui agen yang memungkinkan anda akan tarik DANA di Alfamart, alfamidi dan yang terakhir lewat Pegadaian. 

Cara tarik DANA di Alfamart anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi DANA yang dimiliki sudah di update menjadi DANA premium itu baru bisa akan anda gunakan untuk tarik dana di Alfamart. 

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi DANA di HP anda 
  2. Lalu pada aplikasi DANA tersebut pilih menu cashout 
  3. Dalam hal ini anda harus menentukan pilihan agen dana untuk tarik DANA anda antara cara tarik DANA di Alfamart serta cara tarik DANA di Pegadaian 
  4. Beritahu kasir Alfamart bahwa anda akan tarik DANA di Alfamart 
  5. Berita info nomor handphone dan token anda pada kasir. Untuk mengetahui token Anda bisa melakukan Show token, tapi harus diingat bahwa token ini hanya aktif selama 5 menit apabila anda damai tidak melakukan transaksi maka akan gagal. 
  6. Selanjutnya beritahu kasir jumlah saldo DANA yang akan ditarik 
  7. Minimal tarik DANA di Alfamart sebesar Rp50.000 maksimal tarik DANA di Alfamart adalah Rp1.000.000. 
  8. Setelah itu maka transaksi anda akan diproses oleh kasir dan cara tarik tunai DANA di alfamart telah selesai
Cara tarik DANA di Alfamart yang dijelaskan di atas bisa anda juga gunakan di Alfamidi bahkan Pegadaian sekalipun. Kelebihannya nya tanpa ada batasan sesuai dengan keinginan yang anda butuhkan. 

Cara tarik DANA di Alfamart menjadi salah satu solusi tatkala anda belum mempunyai uang tunai untuk berbelanja, gunakanlah cara ini karena praktis dan mudah. 

Demikianlah cara tarik DANA di Alfamart, selamat berbelanja dan selamat mencoba !