Iklan

terkini

Berapa Denda Telat Bayar Shopee Paylater 1 Hari Temukan Jawabannya

AnakDesa
06/08/22, 20:31 WIB Last Updated 2022-08-06T13:31:46Z
INDEK-NEWS.COM - Berapa Denda Telat Bayar Shopee Paylater 1 Hari. Banyak sekali program yang disediakan oleh topi sebagai bentuk untuk mempermudah para pengguna serta mendapatkan pengguna yang banyak. 

Di antara produk-produk ya itu shopee paylater, shopee pinjam. Kedua produk ini memiliki perbedaan yang signifikan untuk shopee paylater adalah merupakan produk cicilan yang disediakan oleh shopee untuk melakukan pembelian dengan dana cicilan tanpa kartu kredit sedangkan shopee pinjam adalah pinjaman tunai yang dapat digunakan oleh para pengguna dengan fitur pengajuan yang mudah dan cepat serta pembayaran dapat dilakukan dengan sistem cicilan perbulan. 

Namun Tahukah anda jika anda telat membayar shopee paylater maka berapa denda telat bayar shopee paylater 1 hari. Sebagai pengguna shopeepaylater harus membayar cicilan tepat waktu agar tidak kena denda meskipun telat 1 hari, maka untuk mengetahui berapa Denda telat bayar shopee paylater 1 hari agar anda dapat mempertimbangkan ketika melakukan pembelian menggunakan shopee paylater untuk pembayaran awal dan di kemudian harus membayar cicilan sesuai dengan yang tertera di shopeepaylater. 

gambar Berapa Denda Telat Bayar Shopee Paylater 1 Hari

Maka dari itu artikel ini akan menjelaskan perihal tentang berapa Denda telat bayar shopee paylater 1 hari, jika anda sudah mengetahui Berapa jumlah denda jika melakukan pembayaran Telat satu hari maka ketika anda telat beberapa hari ke depan dapat dikalkulasikan berapa denda yang Anda harus bayar. 


Untuk lebih jelasnya silakan simak dan perhatikan tutorial penjelasan di bawah ini perihal tentang berapa Denda telat bayar shopee paylater 1 hari. 

Berapa Denda Telat Bayar Shopee Paylater 1 Hari ? 

Pihak shopee sudah menetapkan bahwa setiap pembayaran shopee paylater Apabila terlambat akan dikenakan biaya , biaya tersebut dihitung dari jumlah tagihan secara keseluruhan yang mana shopee paylater menetapkan untuk berapa Denda telat bayar shopee paylater 1 hari itu kisaran sebesar 1% pertaransaksi. 

Jadi apabila anda melakukan keterlambatan pembayaran maka akan dikenakan denda 5% dari Total tagihan misalkan tagihan ada sebesar Rp50.000 maka denda untuk pembayaran keterlambatan sebesar 5% yaitu 2500 jika ditotalkan pembayaran akan mencapai Rp52.500.

Cara Bayar Cicilan Shopee PayLater 

Nah itu dia cara untuk mengetahui berapa Denda telat bayar shopee paylater, selanjutnya adalah Cara melakukan pembayaran cicilan shopee paylater. Mungkin dari kalian masih ada yang belum mengetahui ataupun pernah melakukan tapi lupa berikut kami sajikan tutorial cara bayar cicilan shopee paylater. Berikut ulasannya : 
  • Buka terlebih dahulu aplikasi shopee 
  • Login dengan menggunakan user dan password 
  • Selanjutnya Buka tab saya 
  • Lalu pilih shopeepaylater 
  • Pilih dan klik jumlah yang harus dibayar
  • Buka Tab Saya dan pilih Shopee PayLater
  • Klik jumlah cicilan yang harus dibayar
  • Klik dan pilih Lunasi Cicilan Sekarang
  • Setelah tagihan cicilan muncul 
  • Pilihlah Lunasi Cicilan Sekarang
  • Lalu pilih Metode Pembayaran
  • Setelah itu klik Konfirmasi
  • Selesai 

Demikian ulasan tentang berapa denda telat bayar shopee paylater 1 hari Bang, semoga bermanfaat dan menambah wawasan serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi and see you.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berapa Denda Telat Bayar Shopee Paylater 1 Hari Temukan Jawabannya

Terkini

Iklan