-->

Cara Bayar UKT Unja Lewat Brimo

INDEK-NEWS.COM - Cara Bayar UKT Unja Lewat Brimo . Pembayaran uang kuliah Tunggal (UKT) bagi mahasiswa yang sedang menjalani pendidikan di perguruan tinggi kini sangat mudah dengan perkembangan teknologi dapat dilakukan secara mandiri. 

Termasuk salah satu mahasiswa yang sedang menjalani pendidikan di universitas negeri Jakarta saat ini pembayaran dapat dilakukan secara mudah kalian bisa menggunakan brimo yaitu aplikasi yang disediakan oleh bank BRI untuk mempermudah dalam melakukan transaksi keuangan. 

Cara bayar UKT unja lewat brimo akan dibahas secara tuntas dalam artikel ini. Terutama bagi kalian yang hanya memiliki satu rekening bank yaitu bank BRI dapat memanfaatkan brimo untuk cara bayar UKT Unja lewat brimo

gambar Cara Bayar UKT Unja Lewat Brimo

Pembayaran uang kuliah merupakan suatu kewajiban bagi seorang mahasiswa untuk dapat mengikuti pembelajaran di perguruan tinggi, pembayaran upah tersebut dapat dilakukan dalam satu semester 1 kali. Untuk besaran pembayaran tergantung dari setiap jurusan masing-masing tentu berbeda-beda dan setiap pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi brimo. 


Perkalian yang membiayai kuliah secara mandiri hasil dari keringat dan kerja keras di sela-sela pembelajaran perguruan tinggi tentu akan membutuhkan cara ini karena bisa saja uang yang didapatkan di akhir batas pembayaran UKT. 

Cara bayar UKT Unja lewat Brimo adalah solusi terbaik yang Sehingga dalam waktu kerja pun kalian dapat melakukan proses pembayaran tanpa harus pergi ke kampus atau ke pembayaran resmi yang disediakan oleh pihak kampus. 

Oleh karena itu bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara bayar UKT Unja lewat brimo silahkan ikuti langkah-langkah berikut serta berikan informasi terhadap mereka teman-teman yang berada dalam posisi sama dengan keadaan kalian. 

Cara Bayar UKT Unja Lewat Brimo 

Sekalian yang memiliki aplikasi brimo terutama bagi nasabah baru yang belum mengetahui cara bayar UKT Unja lewat brimo untuk proses pembayaran satu semester sekali. Tidak usah bingung dan khawatir karena kami akan menyediakan tutorial cara bayar UKT Unja lewat brimo. 

Namun perlu diketahui bahwa cara pembayaran biaya pendidikan yaitu cara bayar UKT Unja lewat brimo dengan menggunakan virtual account. Berikut adalah ulasannya. 
  • Login terlebih dahulu ke aplikasi brimo 
  • Kemudian masukkan internet dan password 
  • Selanjutnya pilih dan klik menu briva 
  • Pilih sumber dana yang akan digunakan dari teknik 
  • Setelah itu masukkan kode briva untuk pembayaran UKT Unja 
  • Untuk format pembayaran: 88099 + Nomor Pembayaran / NPM Contoh: 880990590567228189 / 0987654321 
  • Periksa kembali untuk melihat informasi yang dimasukkan sudah benar lihatlah secara detil 
  • Lalu lanjutkan dengan mengikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi 
  • Simpan lah bukti transaksi kalian baik-baik sebagai bukti pembayaran
  • Selesai

Demikianlah ulasan dan review tentang cara bayar UKT Unja lewat brimo, semoga Memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua dan memberikan solusi atas permasalahan yang sedang kalian hadapi di di perguruan tinggi terutama dalam proses pembayaran UKT dengan menggunakan aplikasi brimo dan see you