-->

Cara Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate Ternyata Begini

INDEK-NEWS.COM - Cara Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate. Kalian sebagai pendaftar baru shopee affiliate ? Yang tentu masih bingung bagaimana cara kerja dari shopee affiliate untuk menghasilkan uang. 

Setiap orang yang yang melakukan sesuatu hal untuk meraih atau mendapatkan uang tentu akan mencari jalan yang cepat dalam memperolehnya. Termasuk di shopee affiliate pastinya anda akan mencari cara mendapatkan komisi shopee affiliate. 

Terlebih apabila anda sebagai pengguna baru yang masih termotivasi dan memiliki semangat dalam meraih keuntungan dari kemarin. Ketahuilah cara mendapatkan komisi akan dijelaskan dalam artikel ini semoga anda dapat melakukannya dengan baik dan benar sehingga komisi dari shopee secepatnya anda dapatkan. 

gambar Cara Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate

Oleh karena itu perhatikan secara seksama tutorial penjelasan di bawah ini cara mendapatkan komisi shopee affiliate.

Baca Juga    : Cara Menggunakan Shopee Affiliate Bagi Pemula Mudah dan Simpel

Cara Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate 

Silakan anda Simak baik-baik penjelasan di bawah ini sebagai cara mendapatkan komisi shopee affiliate, berikut ulasannya.

Apa itu Shopee Affiliate?. 

Sebelum membahas lebih lanjut terlebih dahulu Anda harus mengetahui tentang shopee affiliate. Ya Meskipun anda sudah mengetahui tapi tidak ada salahnya untuk kita review kembali. 

Sophia applied merupakan program dari marketplace shopee yang menyediakan fitur bagi para content creator untuk dapat mempromosikan produk-produk. Sistem aturan hampir sama dengan marketing affiliate itu membagikan Link dan membuat video banteng kemudian membagikan kepada para pengguna yang sehingga para pengguna lain tertarik untuk membeli produk yang Anda promosikan. Maka dari situlah anda akan mendapatkan komisi si sebagai hasil dari penjualan produk yang dipromosikan. 

Sebagai syarat untuk mendaftarkan diri di shopee affiliate anda hanya harus Memiliki akses media sosial milik pribadi baik itu Facebook, instagram, tik Tok, dan lain sebagainya yang menunjang terhadap kinerja dalam mempromosikan barang dari shopee dan nantinya anda akan tahu cara mendapatkan komisi shopee affiliate. 

Cara Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate Terbaru

Sebagaimana telah di singgung tadi diatas bahwa ada banyak cara mendapatkan komisi shopee affiliate, sementara untuk memperjelas hal tersebut silakan baca dengan seksama uraian di bawah ini. 

Cara Daftar Shopee Affiliate 

Sebelum anda mengetahui cara mendapatkan komisi shopee affiliate hal yang pertama harus anda lakukan adalah mendaftarkan diri marketplace shopee affiliate. Berikut adalah langkah-langkahnya : 

  • Buka dan masuk ke laman resmi affiliate.shopee.co.id. 
  • Lakukanlah registrasi pendaftaran agar dapat login ke shopee affiliate 
  • Tunggulah sampai Anda mendapatkan email konfirmasi paling lama sampai 3 hari 
  • Setelah anda terdaftar, pilih produk yang ingin anda promosikan di sosial media yang dimiliki 
  • Pilih produk yang akan dipasarkan dari shopee yang bertanda Star atau shopee mall 
  • Selanjutnya Anda tinggal membuat konten original 
  • Buatkan link dari konten tersebut di shopee affiliate 
  • Kemudian share link tersebut ke berbagai media sosial yang anda miliki seperti instagram, facebook, tik Tok, twitter dan lain sebagainya. 
  • Setelah itu Anda akan mendapatkan pembayaran komisi dari setiap pembelian dari Link yang anda share 
  • Untuk komisi akan dibayarkan pada minggu kedua dan keempat di setiap bulannya 
  • Selesai

Cara Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate dengan Gratisan atau Tanpa Modal 

Ini adalah bagian dari cara yang paling murah dan banyak diminati Karena tanpa menggunakan modal alias gratisan, anda cukup dengan membagikan link shopee affiliate untuk mendapatkan klik serta penjualan dari Link yang Anda berikan dari sanalah akan mendapatkan komisi. 

Cara gratis ini dapat anda lakukan di media sosial untuk melakukan promosi agar anda tahu cara mendapatkan komisi shopee affiliate, berikut adalah beberapa media sosial yang dapat anda gunakan untuk melakukan promosi :

  • Facebook
  • Instagram
  • Whatsapp messenger
  • Tiktok
  • Youtube

Demikianlah informasi yang dapat diberikan perihal tentang Cara mendapatkan komisi shopee affiliate semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua selamat berwirausaha online dan see you.