Iklan

terkini

Kenapa FB Lite Tidak Bisa Dibuka Padahal Kuota Masih Banyak, Ketahui Penyebab dan Solusinya

AnakDesa
01/09/22, 15:09 WIB Last Updated 2022-09-01T08:09:59Z
INDEK-NEWS.COM - Kenapa FB lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyakSalah satu media sosial paling banyak dimiliki oleh masyarakat, mungkin anda juga bagian dari mereka yang memiliki aplikasi facebook.
 
Meskipun kini banyak media sosial seperti Facebook Twitter, instagram jam dan lain sebagainya akan tetapi Facebook masih memiliki hati di masyarakat para pengguna.

Tapi kenapa apa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak ? Itulah yang 2 hari kebelakang ditanyakan oleh banyak masyarakat mereka tidak bisa membuka Facebook Lite. 
gambar  Kenapa FB Lite Tidak Bisa Dibuka Padahal Kuota Masih Banyak, Ketahui Penyebab dan Solusinya


Ini akan menjadi permasalahan bagi mereka yang yang bermain Facebook sehingga mencari informasi kenapa Fb line tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak. Ah ini banyak dikeluhkan karena bagi mereka yang suka bermain Facebook tidak bisa update status di FB Lite. 


FB Lite menjadi pilihan karena tidak memakan memori yang besar sehingga masih banyak spek memori di smartphone yang bisa digunakan untuk kebutuhan lain. 

Perihal tentang Kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak, dalam artikel ini akan jelaskan kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak. Maka bagi Anda yang ingin mengetahui informasi terkait hal tersebut sangat cocok dan tepat untuk membaca artikel ini dari awal sampai akhir. 

Maka dari itu silakan kan simak penjelasan terkait dengan penyebab kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak yang kami sajikan beserta cara mengatasi atau solusinya. 

Penyebab  Kenapa FB Lite Tidak Bisa Dibuka Padahal Kuota Masih Banyak

Permasalahan ini seringkali dikeluhkan oleh para pengguna FB lain karena FB lain terkadang tidak dapat merespon apabila saat digunakan. 

Sehingga dengan tiba-tiba fB Lite berhenti enggak kan ada notifikasi jika aplikasi tersebut telah berhenti. Berikut penyebab kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak : 
  • Ruang penyimpanan spek pada memori HP sudah penuh sehingga tidak bisa digunakan seperti biasa 
  • FB Lite tidak bisa berjalan bisa digunakan bisa juga karena jaringan yang tidak stabil sehingga memiliki waktu loading yang cukup lama 
  • Kemungkinan yang selanjutnya FB Lite tidak bisa digunakan adalah karena banyaknya sampah dalam memori handphone anda 
Jika hal ini terjadi satu atau dua kali dalam penggunaan itu merupakan hal yang wajar akan tetapi jika ini terjadi berulang-ulang harus mencari solusi dari permasalahan Kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak.
Berikut adalah Solusi yang ditawarkan untuk mengatasi masalah tersebut 

Solusi  Kenapa FB Lite Tidak Bisa Dibuka Padahal Kuota Masih Banyak

1. Periksa koneksi internet 

Langkah ini dilakukan apabila anda mengalami kendala FB Lite tidak bisa digunakan maka perlu langkah untuk melihat kecepatan internet stabil atau sedang ada dalam gangguan.

2. Hapus data cache 

Masalah Kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak, ada kemungkinan Anda harus melakukan penghapusan data cache yang ada di Smartphone karena disadari ataupun tidak itu sangat berpengaruh terhadap kinerja handphone anda. 

3. Restart smartphone 

Langkah selanjutnya untuk mengatasi Kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak adalah dengan cara merestar HP, cara ini cukup itu karena HP anda mungkin saja berada dalam posisi yang lelah karena tidak pernah dimatikan maka darah itu lakukan langkah ini. 

4. Update kembali aplikasi FB Lite tersebut 

Coba lihat di Google Play Store apakah aplikasi FB Lite yang Anda gunakan sudah terbaru atau versi lama. Jika yang terjadi adalah ternyata FB Lite Anda masih versi lama maka lakukan update di Google Play Store. Bisa sajalah hari ini menjadi solusi atas pertanyaan Kenapa FB tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak. 

5. Paksa berhenti 

Kenapa FB light tidak dapat dibuka mungkin ada kesalahan dalam aplikasi ataukah error maka silakan Anda untuk melakukan pemberhentian secara paksa aplikasi tersebut, kemudian setelah itu silakan download kembali. 

6. Install ulang aplikasi FB Lite 

Solusi yang ditawarkan selanjutnya untuk mengatasi Kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak adalah dengan cara menginstal ulang kembali setelah dilakukan pemberhentian secara paksa. 

Itulah beberapa penyebab dan Solusi yang ditawarkan untuk mengatasi Kenapa FB Lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak, saya sendiri yakin salah satu dari Solusi yang ditawarkan itu akan menjadi milik anda Karena sampai di sana anda dapat memprediksi apa saja yang menjadi penyebab fB Lite tidak bisa dibuka. Semoga artikel ini Memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua and see you.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kenapa FB Lite Tidak Bisa Dibuka Padahal Kuota Masih Banyak, Ketahui Penyebab dan Solusinya

Terkini

Iklan