Iklan

terkini

Bayar Cicilan FIF Lewat BRImo & Kode Briva untuk Transaksi

AnakDesa
14/12/22, 07:34 WIB Last Updated 2023-01-03T02:30:56Z
INDEK-NEWS.COM - Bayar cicilan fif lewat brimo. Brimo memiliki banyak fungsi dan manfaat terlebih untuk melakukan transaksi finansial sangat cocok rasanya anda miliki agar tidak mempersulit dalam proses tersebut di dalam keseharian.

Ini aplikasi brimo sudah memiliki pembaharuan sehingga anda yang ingin mendaftar di brimo dapat dilakukan secara online. brimo digunakan untuk membayar cicilan apapun yang terpenting instansi tersebut sudah bekerja sama dengan pihak BRI. Satu diantaranya adalah cara pembayaran FIF lewat brimo.

Bagi Anda yang memiliki angsuran Fif saat ini silahkan lakukan bayar cicilan trip lewat brimo sehingga pembayaran cicilan Anda tidak mengalami keterlambatan. Mengalami keterlambatan maka secara otomatis tentu akan ada denda yang harus anda tambahkan dalam proses pelunasan ataupun pembayaran cicilan.

Bayar Cicilan FIF Lewat BRImo & Kode Briva untuk Transaksi


Lalu bagaimana cara bayar cicilan FIF melalui brimo? Tenang saja karena dalam artikel indek-news.com ini kita akan mengulas Tuntas tentang proses pembayaran tersebut berikut dengan tutorial yang akan kami sajikan.

Panduan Cara Bayar Cicilan FIF Lewat BRImo

Ada beberapa hal yang yang harus anda perhatikan pada saat bayar cicilan FIF lewat brimo, karena ini bersifat digital maka kh3 kode briva untuk proses pembayaran serta langkah dan tutorial apabila memang Anda belum mengetahui. Berikut langkah dan caranya.
  • Buka terlebih dahulu ke aplikasi brimo.
  • Kemudian login dengan username dan password.
  • Pilih dan klik menu lainnya.
  • Pilih dan klik cicilan.
  • Lalu pilih dan klik jenis cicilan.
  • Pilih dan klik cicilan FIF.
  • Lalu masukkanlah nomor kontrak untuk pelanggan untuk proses pembayaran.
  • Pilih dan klik bayar.
  • Selesai.

Kode Briva FIF untuk Pembayaran Cicilan Lewat Brimo

Kode briva FIF ini dimasukkan pada saat sad anda menginput nomor kontrak nah sebelum itu maka isikan terlebih dahulu kodenya, kode tersebut yang berjumlah 4 digit yaitu 1001. Kode ini harus dimasukkan sebagai salah satu untuk melengkapi proses pembayaran agar berjalan dengan sukses.

Syarat Bayar Cicilan FIF Lewat brimo

Untuk membayar cicilan FIF melalui brimo itu tidak ada yang sulit semuanya saya yakin sudah disiapkan oleh anda diantaranya adalah.
  • Memiliki nomor kontrak pembayaran.
  • Koneksi jaringan internet harus stabil.
  • Memiliki saldo brimo yang mencukupi.

Manfaat Pembayaran FIF di Brimo

Setiap aplikasi tentu memiliki manfaat tersendiri yang dapat dirasakan oleh para penggunanya, diantara manfaatnya yaitu :
Pembayaran cicilan yang murah.
Dapat melihat history transaksi pembayaran cicilan.
Biaya administrasi yang terjangkau dan murah.
Pembayaran yang dilakukan langsung terverifikasi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara bayar cicilan FIF lewat brimo. Semoga bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan bagi kita semua sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bayar Cicilan FIF Lewat BRImo & Kode Briva untuk Transaksi

Terkini

Iklan