Iklan

terkini

Cara Bayar Kredito Lewat BRImo Terlengkap & Terupdate !

AnakDesa
20/11/23, 06:32 WIB Last Updated 2023-11-19T23:32:35Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar Kredito lewat BRImo. Kredito adalah sebuah perusahaan teknologi finansial yang telah menyediakan layanan untuk pinjaman berbasis online dengan tanpa jaminan kepada masyarakat. Pinjaman ini ditawarkan oleh dari 400.000 sampai dengan 15 juta dengan tenor waktu 28 hari sampai dengan 180 hari.

Pinjaman ini bersifat online dan siapapun dapat mengakses aplikasi tersebut untuk mendapatkan pinjaman sesuai dengan kebutuhan mereka sehingga dalam proses pencairan tidak memerlukan waktu yang lama.

Untuk mengajukan pinjaman kalian dapat mengunduh aplikasi kredito tersebut di Google Play Store ataupun App Store, kemudian tersebut sangat dirasakan oleh yang mengajukan dan hanya kurang lebih 15 menit dana yang dipinjamkan sudah dapat air.


Cara Bayar Kredito Lewat BRImo Terlengkap & Terupdate !



Seiring dengan sulitnya ekonomi maka pinjaman online menjadi salah satu solusi bagi mereka yang memang membutuhkan dana cepat hanya dengan mengupload identitas diri semuanya sudah selesai.

Namun suatu hal yang wajib diketahui bahwa setelah pengajuan tersebut ada kewajiban yang harus dibayarkan yaitu angsuran tiap bulan yang menjadi tanggung jawab bagi para pengguna.

Berkaitan dengan untuk membayar angsuran bisa melalui Mobile Banking, aTM, dompet digital dan lain sebagainya, namun dalam artikel ini anda akan disajikan informasi pembayaran kredit atau melalui Mobile Banking bank BRI yaitu Brimo.

Panduan Cara bayar Kredito Lewat BRImo

Cara atau langkah yang dilakukan untuk melakukan proses Cara bayar Kredito lewat BRImo sebenarnya sangatlah mudah dan simple, namun masih ada yang belum mengetahui terkait dengan langkah pembayaran melalui brimo, maka silakan untuk mengikuti langkah di bawah ini sebagai panduan dalam proses pembayarannya.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi brimo.
  • Kemudian silakan login dengan username dan password.
  • Selanjutnya pilih dan klik pembayaran.
  • Lalu pilih dan klik pembayaran tagihan atau online.
  • Setelah itu pilih dan klik pinjaman online.
  • Kemudian pilih dan klik kredito.
  • Lalu masukkan nomor kontrak kredit Anda.
  • Kemudian masukkanlah jumlah tagihan yang akan dibayarkan.
  • Pilih dan klik bayar.
  • Selesai.

Cara Mengetahui Nomor Kontrak Kredito Lewat Aplikasi Kredito

  • Buka terlebih dahulu aplikasi kredito.
  • Kemudian silakan login dengan username dan password.
  • Lalu pilih dan klik profil.
  • Nomor kontrak muncul di bawah profil.

Cara Mengetahui Nomor Kontrak Kredito Lewat Email Konfirmasi Pinjaman

Untuk melihat nomor kredit to di email konfirmasi silakan anda melakukan buka email kembali pada saat telah menerima konfirmasi pinjaman dari kreditor maka di sana nomor kontrak akan tersedia.

Cara Mengetahui Nomor Kontrak Kredito Lewat Customer Service Kredito

Untuk mengetahui melalui customer service nomor kontrak kreditor Anda silakan hubungi customer dari aplikasi kredit itu, ikuti seluruh instruksi yang dipertanyakan oleh pihak customer untuk mengetahui informasi berkaitan dengan nomor kreditor anda.

Biaya Administrasi Pembayaran Kredito Lewat Brimo

Nah untuk bayar administrasi yang akan dikenakan Nanti pada saat anda melakukan pembayaran kredit lewat Brimo adalah sebesar 10.000 transaksi per transaksi, dan jumlah tersebut akan diakumulasikan dengan total pembayaran angsuran yang Anda lakukan.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi dan juga review yang dapat disampaikan berkaitan dengan Cara bayar Kredito lewat BRImo, semoga artikel ini memberikan manfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan. Sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Kredito Lewat BRImo Terlengkap & Terupdate !

Terkini

Iklan