Iklan

terkini

Cara Bayar Spaylater Pakai Gopay Termudah dan Terupdate

AnakDesa
19/11/23, 10:38 WIB Last Updated 2023-11-19T03:38:46Z
INDEK-NEWS.COM - cara bayar spaylater pakai gopay. Aplikasi shopee adalah platform untuk belanja online yang bisa diakses oleh siapapun tak digunakan untuk melakukan perbelanjaan secara online.shopee menjadi platform digital nuomor satu diindonesia.

Ada sebuah fitur di shopee yang dinamakan dengan spaylater ini sifatnya untuk melakukan pembelian barang nama pembayarannya secara kredit, berkaitan dengan waktu tergantung kepada kesepakatan pengguna dengan pihak shopee. Spaylater menjadi alternatif dan pembayaran yang sangat digandrungi oleh para pengguna shopee.

Spaylater ini memiliki jumlah saldo yang beraneka ragam tergantung pada aktivitas yang dilakukan di aplikasi shopee dan dihitung berdasarkan intensitas pembelian menggunakan spaylater.

Cara Bayar Spaylater Pakai Gopay Termudah dan Terupdate



Sementara untuk metode pembayaran itu bisa menggunakan berbagai metode namun yang akan kita kupas Dan bahas di kesempatan ini yaitu pembayaran spaylater melalui gopay.
Gopay adalah sebuah dompet digital eh sudah banyak digunakan untuk berbagai transaksi di Indonesia, dan terutama bisa juga digunakan untuk melakukan pembayaran pada spaylater.

Maka dari itu untuk mengetahui lebih lengkap dan juga jelasnya silahkan anda ikuti titorial yang disajikan dan dibahas lebih lanjut dalam artikel ini, mudah-mudahan menjadi solusi bagi anda yang kaan melakukan pembayaran spaylater dari aplikasi gojek dan gopay.

Panduan Cara Bayar Spaylater Pakai Gopay

Berkaitan dengan langkah-langkah dan cara bayar spaylater pakai gopay sebenarnya sangat mudah dan simple, namun masih ada para pengguna yang belum mengetahui berkaitan dengan cara tersebut. Maka silahkan untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi gojek.
  • Pilih dan klik goPay.
  • Lalu pilih dan klik tagihan.
  • Selanjutnya pilih dan klik spaylater.
  • Lalu Pilihlah tagihan yang akan dibayarkan.
  • Pilih dan klik gopay sebagai metode pembayaran.
  • Lalu masukkanlah pin go-pay.
  • Terakhir pilih dan klik bayar.
  • Selesai.

Biaya Administrasi Pembayaran Spaylater Lewat Gopay

Sementara untuk biaya administrasi yang akan dikenakan jika anda melakukan pembayaran paylater lewat go-pay adalah Rp. 0 alias gratis, jadi biaya tersebut yang berada di dompet digital go-pay anda tidak akan terpotong untuk registrasi.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang dapat disampaikan berkaitan dengan cara bayar spaylater pakai gopay, semoga artikel ini Memberikan manfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan. Sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Spaylater Pakai Gopay Termudah dan Terupdate

Terkini

Iklan