Iklan

terkini

Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat Seabank & Biaya

AnakDesa
11/12/23, 09:03 WIB Last Updated 2023-12-11T02:03:32Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar tagihan kredivo lewat seabank. Kredivo merupakan sebuah layanan kredit yang berbasis digital yang memberikan pelayanan untuk barang ataupun jasa yang telah terdaftar di OJK dan telah memenuhi syarat untuk sebagai aplikasi pinjaman.

Kredivo menawarkan berbagai fitur menarik di dalamnya seperti fitur cicilan otomatis, cicilan 30 hari, serta cicilan 12 bulan yang dapat digunakan oleh para nasabah untuk berbagai kebutuhan tersebut.

Untuk mengajukan pinjaman di kredivo sangat mudah dan juga simple hanya dengan mengisi identitas diri dan melengkapi seluruh data yang diminta oleh kredivo maka dalam hitungan beberapa menit akan langsung cair.


Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat Seabank & Biaya



Setelah anda mendapatkan pinjaman tentu ada kewajiban yang harus dibayarkan tiap bulannya, nah untuk pembayaran tiap bulan tersebut dapat dilakukan melalui ATM, mobile Banking, dompet digital dan juga bank digital.

Kemudian dalam artikel yang sedang anda baca ini akan menyajikan informasi berkaitan dengan cara pembayaran kredivo namun saat ini melalui bank digital yaitu seabank.

Panduan Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat Seabank

Proses pembayaran kredivo harus dijaga dan tidak boleh telat agar proses kredit Anda di kredivo itu bagus, sehingga jika proses kredit bagus maka limit yang ada di dalamnya akan semakin bertambah, lalu bagaimana cara bayar tagihan kredivo lewat seabank ? Silakan simak dan juga ikuti langkah-langkah di bawah ini yang lebih detail dan juga lengkapnya.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi seabank.
  • Pilih dan klik transfer.
  • Kemudian pilih dan klik transfer ke bank lain.
  • Lalu masukkanlah nomor rekening tujuan.
  • Kemudian masukkan jumlah nominal yang akan ditransfer.
  • Pilih dan klik lanjut.
  • Masukkan PIN seabank.
  • Pilih dan klik transfer.
  • Selesai.

Biaya Administrasi Pembayaran Kredivo Lewat Seabank

Nah untuk biaya administrasi pada saat melakukan pembayaran kredivo lewat seabank, anda sama sekali tidak akan dikenakan biaya tambahan alias gratis Rp. 0.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang dapat disampaikan beserta reviewnya terkait dengan cara bayar tagihan kredivo lewat seabank, semoga artikel ini Memberikan manfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan. Sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat Seabank & Biaya

Terkini

Iklan